Salam Perhimpunan,

Menanggapi kegiatan Simposium Amerika dan Eropa (SAE) dan International Symposium On Applied Science And Technology (ISASTech) Istanbul 2020pasca semakin mewabahnya pandemi virus Corona (Covid-19) di Turki, Amerika dan Eropa, serta seluruh dunia. PPIDK Amerop mengambil respon dalam menentukan kelangsungan kedua kegiatan tersebut.

Melalui serangkaian proses prosedural berupa Rapat Panitia SAE & ISASTech pada 4 April 2020, Rapat Kawasan Ketua PPIN Amerop pada 11 April 2020, hearing pendapat mengenai draft bersama perwakilan panitia SAE & ISASTech, hearing bersama Ketua PPIN Amerop, Konsultasi dengan Kelembagaan PPI Dunia, dan hearing serta perizinan legalitas dengan Koordinator PPI Dunia.

Dengan ini kami memutuskan untuk :
1. merubah pelaksanaan kegiatan Simposium Amerika dan Eropa (SAE) Istanbul 2020 menjadi daring dan
2. membatalkan seluruh rangkaian kegitan International Symposium On Applied Science And Technology (ISASTech) Istanbul 2020 

Bersama surat ini, kami melampirkan Surat Keputusan Koordinator PPIDK Amerop  dan Surat Pemberitahuan dalam format asli dan jpeg (untuk media sosial).

Jika berkenan, mohon bantuannya agar SK dan Surat dalam format jpeg dapat dipost di instagram resmi dan media sosial PPI Negara masing-masing dan mohon bantuan Kepala Pusat Komunikasi dan Informasi PPI Dunia agar dapat dipost di instagram dan website PPI Dunia.

Terimakasih atas perhatian, dukungan, dan kerjasama Ketua-ketua dan semua pihak dalam proses hearing dan pengambilan keputusan.
Kami tetap mengharapkan dukungan dan bantuan untuk terselenggaranya SAE daring dengan sukses demi keberlangsungan Keorganisasian PPIDK Amerop.
Mari bersama-sama tetap kompak, solid, dan kasmaran.
Semoga tetap semangat dan sehat selama beraktivitas di rumah.

Salam Perhimpunan,
Mohamad Fajar Haqi Ismaya (PPI Turki)Koordinator PPI se-Dunia Kawasan Amerika Eropa 2019-2020

Ridho Indawan Utomo (PPI Prancis)Wakil Koordinator PPI se-Dunia Kawasan Amerika Eropa 2019-2020

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *